Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, jatim
aku adalah bentuk kekecewaan dan curahan kefrustasian dari keadaan yang mebuat aku menjadi seperti yang anda nilai. terusterang aku sendiri selalu menolak sebuah ketetapan yang kadangkala sulit ku terima dengan logika. Kini aku menggeluti komunitas sastra yang digawangi oleh orang gila dari yogya dan surabaya. blog ini merupakan blog dari sebuah identitas yang aku sembunyikan. ikuti aku warga dunia

Jumat, 27 Maret 2009

Mengakhiri Keidakadilan

Mari kita selaku warga dunia. Sudah sepatutnya kita enyahkan berbagaimacaam ketidaak adilan dan segala sesuatu yang membelenggu kita dalam jurang kebodohan. mulai sekarang dan dari tempat kita. dan sekaraang aku akan menyuarakan ketidakbenaran yang terjadi di dalam tubuh komunikasi dan juga tubuh FISIB unijoyo. karena aku tidak ingin di dalam tempat tinggalku terdapat caacing2 yang merongrong komunikasi dan FISIB unijoyo. pendek kata aku dendam kepada para punggawa FISIB dan orang kounikasi tapi merongrong fisib. hancurkan ketidak adilan sekarang juga. salam radikal.

max nomdeplume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut