Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, jatim
aku adalah bentuk kekecewaan dan curahan kefrustasian dari keadaan yang mebuat aku menjadi seperti yang anda nilai. terusterang aku sendiri selalu menolak sebuah ketetapan yang kadangkala sulit ku terima dengan logika. Kini aku menggeluti komunitas sastra yang digawangi oleh orang gila dari yogya dan surabaya. blog ini merupakan blog dari sebuah identitas yang aku sembunyikan. ikuti aku warga dunia

Sabtu, 25 April 2009

MENGGULINGKAN BEM FISIB UNIJOYO

Bagaimana mungkin kita sebagai seorang mahaiswa yang tak pernah tanggap dengan realita yang ada di sekitar kita. seperti halnya yang terjadi belakangan ini di BEM FISIB Unijoyo yang mengalamikemandulan dan kemelempeman didalam stuktur maupun kinerjanya. Kemudian bagaimana mungkin kita sebagai bagian dari FISIB itu dapat tahan dari kungkungn BEM FISIB.
Kalau kita renungi kembali. Apa yang telah diberikan FISIB kepada tiap-tiap HMJ. Untuk apa kita masih mempertahankan sesuatu yang menjadi pengekang kebebasan berekspresi. Mengapa tidak ada yang beraniuntuk keluar dari cengkraman budaya dari para punggawa FISIB.
Apa yang menjadi akar permasalahan dari carutmarut dan mandulnya BEM FISIB? Apa memang karena BEM itu sebagai kumpulan dari orang-orang yang berbendera sama? atau karena FISIB nya yang bermasalah? Atau para pengurus BEM yang agak bermasalah dan korup itu?
Pertanyaan ini di khususkan bagi para punggawa HMJ. Mengapa tak ingin keluar dari FISIB sekalian atau ramai-ramai gulingkan punggawa BEM agar FISIB menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun yang menjadi masalah adalah bagaimana masa depan sebuah organisasi – BEM – itu meenjadi lebih baik atau tidak itu semua bergantung dari bagaimana pembentukan dan menciptakan budaya organisasi yang baik. Tapi hal inilah yang tidak dapat di wujudkan oleh Gubernyr BEM FISIB. Sehingga mana yang kita pilih duhai kau para ketua HMJ. Keluar dari FISIB atau gulingkan KKN dan tirani gubernur BEM, atau mati menjijikkan membiarkan masa depan fisib menjadi gelap?
Itu bila kalian masih punya nyali untik membawa perubahan.

Salam Bakar.
Max Nomdeplume.
Bangkalan, 2 Februari 09

1 komentar:

  1. jangan hanya ngomong tapi buktikan bruuur
    besok aq tunggu di fisib jam 10 kita ketemu pd 1 masalah uts bayar

    BalasHapus

Pengikut