Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, jatim
aku adalah bentuk kekecewaan dan curahan kefrustasian dari keadaan yang mebuat aku menjadi seperti yang anda nilai. terusterang aku sendiri selalu menolak sebuah ketetapan yang kadangkala sulit ku terima dengan logika. Kini aku menggeluti komunitas sastra yang digawangi oleh orang gila dari yogya dan surabaya. blog ini merupakan blog dari sebuah identitas yang aku sembunyikan. ikuti aku warga dunia

Minggu, 31 Mei 2009

tambahan musuh

tampaknya saya punya musuh baru selain para pengurus FISIB yang jancuk itu.
tepatnya namanya adalah budi, kata anak komunikasi si kacang lupa kulitnya. menyingkirkan dia adalah hal yang sangat wajar dan wajib bagi yang tak suka ketidakadilan. budi si manusia korup sudah wajib di akhiri ketidak adilannya.

tapi kalai ini aku dapat musuh yang baru yang juga akan kau singkirkan. dia adalah si ROSI. mulut besar dari sumenep yang bikin aku jengkel dan gregetan. hanya karena dia itu orang yang paling menjilat di komunikasi kepada dosen gila dari komunikasi si drajat wicaksono. gara2 dia acara comex menjadi hancur.

tapi sebentarlagi di hengkang dari sini, sukurlah kalau begitu. dia juga akan aku hancurkan jika dia tak ikut pergi.

salam kehancuran dan kebebasan

dunia komunikasi tanpa budi adalah surga.

mohon bantuannya dalam merobohkan fisib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut